gallery ‘raker’ pugeran

hari ini minggu tgl 25 april 2010, bertempat di auditoriun kantor BPPTK diadakan ‘raker’ trahpugeran jogja. tempat ‘raker’ ini difasilitasi oleh ibu mentheg.

‘raker’ (rapat arisan keluarga pugeran) ini dihadiri pinisepuh, pejabat patrap dan ratusan kawula muda serta ribuan penggembira dalam rangka acara arisan rutin bulanan tiap minggu pon serta bertukar berita dan ceritra serta mendengarkan laporan masing2 bidang.

hasil terpenting dalam ‘raker’ ini adalah telah disetujui bersama usul dari ibu ketua patrap yaitu uang arisan besar naik menjadi Rp 20.000,- yg tadinya 15rb, namun uang arisan kecil masih tetap 10rb. juga disetujui bersama bahwa tiap bulan para anggota dianjurkan menabung dibendahara untuk keperluan acara ruwahan mendatang yg kira2 per orang di charge 40rb.

disela-sela ‘raker’ yg melelahkan ini, panitia (matur nuwun ibu mentheg) memutarkan sebuah film pendek dokumenter berjudul “under the sky of merapi” mengisahkan tentang meletusnya gunung merapi 2006 yang di sambut meriah oleh peserta yg berada didalam auditorium.

acara selesai jam 13.00 dan peserta pulang dengan senang membawa lunch box sego abang lombok ijo special dari gunungkidul.

berikut ini ditampilkan beberapa foto saat hiruk pikuk ‘raker’ pugeran jogja didalam auditorium…

bu.. ini kembalian dan bon snack nya...

skalian jualan tas.. tas kresek juga ada

mana yaa kok ora ono... (ibu puger, ibu mentheg)

ojo kesusu... saya tulis dulu yaa...

saya protes.. kok nama saya gak ada sih...

mie kriting, bihun, gula, teh, sabun... kok gak ada yg beli sih, sebel!

ini mas cipto, rinang dan eyang diro

hehe.. ayo bli rempeyek ama bakpia mas..

hehe.. total ada 17 milyard nih..

baik.. jadi kredit panci lunas yaa...!

nyontek dong bu.. boleh yaa

ayo ayo sini.. pada beli dong....

andaikan engkau baju.... aku jadi kancingnya (lg baca sajak nih)

keseriusan peserta 'raker'

waktunya sudah habis.. ayo kumpulkan lembar jawaban

aku ra wani nyontek.. ono pengawas diblakang je...!

para pengamat, wartawan dan celebrity..

nasi.. nasi.. nasi.. ayam pitik.. sapa mau..

trimakasih sudah mau mborong nasi nih...

kok blakang sini gak dibagi yaa... pdhal aku tadi udah protes

ini bu gratis.. ayo.. gak di tagih kok

gratisan..? mau dong.. ayo dik ambil sana..

jadi mas.. ati-ati klo makan.. itu pojok blakang dari KPK lho!

ibu ketua dan warga patrap jogja, matur sembah nuwun..

rinang, reporter, semua comments/captions hanyalah bercandaan, tanpa maksud lain, mohon maaf jika tidak berkenan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: